Teuku Ryan Buka Suara Soal Isu Retaknya Rumah Tangga Dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Rushariandi
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Viva Bandung – Biduk rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah santer dikabarkan kandas di tengah jalan oleh sejumlah netizen karena ada beberapa hal yang dianggap janggal dan mendadak. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Salah satunya adalah ketika Ricis mengumumkan niatnya untuk menjual rumah mereka berdua yang dibeli di awal masa pernikahan mereka.

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar dp sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis dilansir dari Instagram @lambedanu pada Kamis 23 November 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya

Photo :
  • Intipseleb

Karena hal ini, sejumlah netizen menyampaikan spekulasi tentang retaknya biduk rumah tangga Ricis dan Ryan. Terlebih, keduanya tampak tidak lagi memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial seperti biasa.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Atas adanya simpang siur tersebut, Ory Vitrio selaku suami Oki Setiana Dewi sekaligus kakak ipar Ria Ricis memberikan klarifikasi. Katanya, spekulasi tersebut tidak benar.

Ia menegaskan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih baik-baik saja hingga sekarang. Adapun, perihal rumah yang dijual, mereka berdua punya tujuan khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title