Move On Dari Bule Ukraina, Lucinta Luna Mantap Cari Suami Baru

Lucinta Luna
Sumber :
  • unggahan Instagram @lucintaluna_manjalita

Viva Bandung –  Lucinta Luna sudah mengaku bercerai dari Alan, bule asal Ukraina. Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, selebgram transgender itu sudah melalang buana ke Korea Selatan untuk mencari suami baru.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Bahkan, Lucinta Luna melucuti pakaian demi pakaian saat cari pengganti Alan. Seperti apa aksinya? 

Lucinta Luna membagikan video singkat ketika sedang berada di Korea Selatan. Memasuki musim dingin di Negeri Ginseng, Lucinta tentu memakai pakaian yang tebal karena suhunya yang turun. Tapi, ia melah menunjukkan sikap yang berbeda.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Awalnya, Lucinta Luna berjalan ke arah kamera seraya menjatuhkan sling bag hitam miliknya. Lalu, ia membuka jaket musim dingin warna abu-abu dan melemparnya ke aspal.

Tak berhenti di situ, Lucinta Luna membuka kedua sarung tangannya. Barulah, Lucinta membuka jaket tipisnya warna hitam dan terus berjalan ke arah kamera.Mengiringi unggahannya, Lucinta Luna mengaku akan membawa mimpinya ke mana pun demi untuk mencari suami baru.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

“Dan saya ingin membawa mimpi itu kemanapun kakiku melanglang buana mencari calon suami baru…. biar kayak Dasiyah,” tulisnya di Instagram, dikutip pada Kamis, 23 November 2023.

Lucinta Luna

Photo :
  • intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title