Usai Konflik dengan Fuji An, Marissya Icha Diisukan Berseteru dengan Anggita Sari

Marissya Icha
Sumber :
  • unggahan Instagram @marissyaichareal

Bandung – Selebgram sekaligus pengusaha Marissya Icha akhir-akhir ini tengah menuai sorotan, lantaran dirumorkan berseteru dengan Fuji dan keluarga Haji Faisal.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Bahkan dengan sahabat lamanya pun Anggita Sari, Marissya Icha disebut retak. 

Tak ingin namanya terus terseret dan dirumorkan tak sedap, Marissya Icha bocorkan bukti percakapan via telepon dengan Anggita Sari yang sebelumnya sempat dituding berseteru.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Bahkan beberapa waktu lalu, Anggita Sari pun sempat memberi komentar ke Marissya Icha namun dianggap sarkas.

"Dari pada jdi mudharat berkepanjangan, netijen Pembenci akan tetap pembenci saya tau, tapi alangkah lebih baik kalau tdk menjadi bahan gunjingan yang ternyata salah lebih luas lagi, dan juga Media juga bnyak mampertanyakan," kata Marissya Icha, 23 November 2023.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Di Karnakan komentar Anggita sari di instagram saya.yang dimana mungkin media membacanya seolah saya ada masalah, dengan ini saya clear kan ya? Saya telp anggita sari, saya bertanya ada masalah apa ya? Apakah aku ada buat salah?" sambungnya.

"Dan Trakhir pun malah ak mengundang Angita sari ke ulang tahun anaku, karna ada Settingan Wa yang 24 jam hilang, jd chat wa nya udh ke hapus. Dan Anggita sempat juga Dm saya, saya belum sempat ke baca mau kirim undangan nikah. karna pastinya DM itu penuh banget ketumpuk," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title