Jadi MC di Acara Nikahan Anak Bos AirAsia, Raffi Ahmad Gak Nyangka Bakal Dibayar Segini

Raffi Ahmad Mengaku tak ragu pakai baju sponsor
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Beberapa hari yang lalu, media sosial (medsos) dihebohkan dengan pernikahan super mewah anak bos Airasia, Ryan Harris dan pasangannya, Gwen Ashley. Selain dekorasi yang super mewah, publik juga dihebohkan dengan kedatangan banyak artis nasional dan internasional. Ditambah yang menjadi MC adalah Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Usai acara selesai, Melaney blak-blakan soal pernikahan super mewah tersebut. Sang presenter mengungkap, hal tergila yang ia temui dalam acara itu adalah Raffi Ahmad. Menurutnya, Raffi memang memiliki hubungan pertemanan dengan mempelai pria karena ikut gabung di sebuah komunitas yang sama. 

"Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik ya. Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect, tapi emang dia itu orang baik," kata Melaney dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Lanjut Melaney, dirinya dan Raffi Ahmad pulang menggunakan pesawat paling pertama. Saat itu lah Raffi mengungkap baru ditransfer sejumlah uang oleh Ryan. 

"Dia bilang gini, 'Baik tuh si Koko', 'Kenapa?', 'Gue ditransferin'. 'Lah, bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong lo kan ngemc. 'Enggak, gue gak tahu kalau gue akan dibayar. Gue mau bantu temen aja. Lu tahu gue kan kalau temen mah mau ada event apa suruh bantu ya gua bantu mah bantu aja'," kata Melaney mengulang cerita Raffi.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram

Sontak pengakuan Raffi tersebut membuat Melaney kaget. Menurut ibu dua anak itu, Raffi berani datang ke Surabaya tanpa ada kesepakatan terlebih dahulu akan dibayar berapa. 

Halaman Selanjutnya
img_title