Heboh! Raffi Ahmad Ngaku Mau Jadi MC Nikahan Anak Bos AirAsia Tanpa Dibayar

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Publik Indonesia dihebohkan dengan suasana pernikahan mewah anak bos AirAsia, Ryan Harris dan pasangannya, Gwen Ashley. Selain dekorasi yang super mewah, publik juga dikagetkan yang bertindak sebagai MC adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo. Bukan tanpa sebab, pria yang kerap disapa sultan andara tersebut merupakan salah satu artis dengan harga bayar tertinggi di Indonesia.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Namun, hal yang mengejutkan justru diungkap oleh rekan MC Raffi Ahmad, Melaney. Pasalnya, ibu dua anak itu blak-blakan terkait kisah di balik pernikahan super mewah di Surabaya tersebut. Menurut sang presenter, hal tergila yang ia jumpai adalah Raffi Ahmad.

"Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik ya. Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect, tapi emang dia itu orang baik," kata Melaney dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Lanjut Melaney, dirinya dan Raffi Ahmad pulang menggunakan pesawat paling pertama. Saat itu lah Raffi mengungkap baru ditransfer sejumlah uang oleh Ryan. 

"Dia bilang gini, 'Baik tuh si Koko', 'Kenapa?', 'Gue ditransferin'. 'Lah, bagaimana maksud lo? Ya ditransferin dong lo kan ngemc. 'Enggak, gue gak tahu kalau gue akan dibayar. Gue mau bantu temen aja. Lu tahu gue kan kalau temen mah mau ada event apa suruh bantu ya gua bantu mah bantu aja'," kata Melaney mengulang cerita Raffi. 

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram

Sontak pengakuan Raffi tersebut membuat Melaney kaget. Menurut ibu dua anak itu, Raffi berani datang ke Surabaya tanpa ada kesepakatan terlebih dahulu akan dibayar berapa. 

Halaman Selanjutnya
img_title