Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Irish Bella Kembali Kenang Awal Kenal Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini menghadapi masalah yang serius. Pada tanggal 6 November 2023, Irish Bella secara diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Isu dalam rumah tangga mereka diduga timbul setelah Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Dalam sebuah curhatan yang menjadi viral, Irish Bella mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. Ia akhirnya menikah dengan Ammar Zoni pada usia 23 tahun.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella
Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

"Aku ingin sekali menikah di usia muda, dan akhirnya Allah menemukan dengan mas Ammar Zoni," ungkap Irish Bella, mengutip YouTube Shorts @antaplusmotiva, Kamis 23 November 2023. 

Irish Bella juga menceritakan kisah awal pertemuan mereka dengan Ammar Zoni. Mereka mulai mengenal satu sama lain saat terlibat dalam industri hiburan. Irish Bella bahkan pernah berperan dalam sinetron yang sama dengan Ammar Zoni, yang kemudian membuat mereka semakin dekat.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Namun, Irish Bella mengungkapkan bahwa ia dulunya sangat membenci Ammar Zoni di lokasi syuting. Menurut Irish Bella, Ammar Zoni memiliki sifat yang sangat menyebalkan.

"Di situ kayak, tadinya, dulu aku benci banget sama dia. Aduh sosoknya tuh dulu sangat menyebalkan gitu. Aduh tengilnya masyaAllah, ih tengilnya luar biasa," kata Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title