Ternyata Ini Profesi Gwen Ashley, Gadis Surabaya yang Dinikahi Anak Bos Air Asia Ryan Harris 

Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungProfesi gadis cantik asal Surabaya, Gwen Ashley ramai dipertanyakan publik setelah dinikahi oleh anak bos Air Asia, Ryan Harris.

Ini 11 Artis Film Porno Kelas Bintang, Ada Siskaeee hingga Meli 3GP

Apalagi, pesta pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris digelar sangat meriah di sebuah hotel bintang 5 di Pakuwon, Surabaya. Khususnya di Grand Ballroom The Westin, yang merupakan ballroom terbesar di Jawa Timur. Konsepnya seperti pernikahan kerajaan dengan biaya dekorasi saja senilai Rp75 miliar.

Usut punya usut, profesi Gwen Ashley saat ini adalah desainer di Nancy Warren Couture, Surabaya. Ia juga sedang melanjutkan sekolah di Torrens University Australia, khususnya di bidang fashion. 

Peluk Agama Islam, Pinkan Mambo Tak Peduli Profesi Arya Khan yang Jualan Singkong

Orang tua Gwen Ashley juga bukan orang sembarangan. Ayahnya diduga sebagai seorang pebisnis, sedangkan ibunya memiliki profesi sebagai desainer gaun high-end. Sang ayah bermama Markus Widodo dan ibunya Warren Tjandra. 

Tak hanya itu, mereka juga melarang bagi tamu undangan untuk tidak memberikan amplop. Bahkan Meraka memberikan tiket pesawat untuk tamu dari luar kota pun menjadi sorotan menarik.

Tidak Hanya di Indonesia, Pernikahan Anak Bos AirAsia Juga Viral di Luar Negeri

Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram

Kehadiran sejumlah musisi terkenal seperti Nicole Scherzinger, Brian McFadden (eks anggota Westlife), dan Keith Duffy juga memeriahkan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title