3 Fakta Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang Hamburkan Uang Rp75 M

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Tidak ada habisnya netizen dibuat terkagum-kagum dengan pernikahan raja Surabaya yang gila kaya ini. Kali ini, Melaney Ricardo membagikan informasi terbaru tentang pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Dikenal dengan artis terkenal Raffi Ahmad, dia menjadi pembawa acara pernikahan pasangan Surabaya yang kaya raya pada 18 November 2023 lalu.

Viva Bandung mengutip akun Twitter @tanyarlfes dari Melaney Ricardo, yang dibagikan oleh @teokjinni. Melaney Ricardo membagikan tiga fakta tentang pernikahan raja yang menghabiskan hingga Rp75 miliar dari dana orang dalam.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

1. Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Dipenuhi dengan Kejutan dan Tanpa Angpau

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram
Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Info yang pertama yang aku dapetin ini dari orang dalem nggak tahu bener apa nggak, tapi yang pasti katanya bahwa orang tua ataupun keluarga dari mempelai pengantin ini tidak meminta angpau,” ucapnya Melaney Ricardo.

Pengantin tidak menerima angpau uang atau hadiah; yang paling penting bagi mereka adalah kehadiran para tamu. Tetapi mereka hanya ingin satu hadiah untuk Ryan Harris dan Gwen Ashley jika mereka ingin memberi mereka sesuatu. 

Halaman Selanjutnya
img_title