Jadi MC di Acara Pernikahan Anak Bos AirAsia, Melaney Ricardo Ungkap Hal Ini

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Resepsi pernikahan super mewah yang diadakan oleh pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley berhasil menghebohkan publik Indonesia. Pesta yang diadakan anak bos AirAsia itu dikabarkan menghabiskan biaya Rp 75 miliar. Pesta pernikahan viral itu menghadirkan Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai Master of Ceremony (MC).  

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Salah satu MC, Melaney Ricardo mengaku sangat bangga bisa hadir di acara pernikahan tersebut. Pasalnya, ia tidak menyangka bakal bertemu banyak artis internasional yang datang ke tempat itu.

 "Gue pribadi ngga tahu kalau akan ada performance dari Nicole Scherzinger, Boyzone, dan dari Westlife," kata Melaney dikutip dari akun TikToknya, Sabtu 25 November 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Saat membacakan nama-nama bintang tamu yang akan mengisi acara, Melaney mengaku dirinya mengira hanya akan ada cosplay atau menyamar sebagai penyanyi aslinya. 

"Gue kata cosplay kan. Gue pikir orang Surabaya ngikutin, cosplay," sambung Melaney. 

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Beberapa selebriti internasional yang tampil dalam acara tersebut adalah Brian McFadden (mantan anggota Westlife), Keith Duffy (mantan anggota Boyzone), dan Nicole Scherzinger. Selain itu, acara juga dihadiri oleh beberapa penyanyi terkenal Indonesia, termasuk Raisa, Lyodra, dan Via Valen.Melaney Ricardo baru mengetahui bahwa para musisi legendaris tersebut benar-benar hadir dalam acara tersebut hanya beberapa saat sebelum mereka naik ke atas panggung.

"Kalau kalian tanya tahunya kapan? Tahunya beberapa menit pada saat lagi briefing sebelum gue sama Raffi (Ahmad) mulai ngemsi," jelas Melaney.

Halaman Selanjutnya
img_title