Hadir sebagai MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Gwen Ashley: Seperti Konser VVIP

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pesta pernikahan bak sultan yang digelar pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, pesta mewah nan megah itu menelan biaya hingga Rp 75 miliar. Pesta pernikahan termewah di Indonesia itu menghadirkan Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad sebagai pembawa acara. 

Usai Didiagnosa Idap Autoimun, Kartika Putri Minta Maaf Soal Ini

Melaney Ricardo mengaku sangat bahagia bisa menghadiri acara tersebut. Hal itu dikarenakan dirinya bisa bertemu banyak artis papan atas Internasional yang dihadirkan dalam pesta pernikahan anak bos AirAsia tersebut. 

"Gue pribadi ngga tahu kalau akan ada performance dari Nicole Scherzinger, Boyzone, dan dari Westlife," kata Melaney dikutip dari akun TikToknya, Sabtu 25 November 2023.

Sah! Youtuber Nessie Judge Resmi Menikah dengan Andryan Gama

Ketika Melaney mengumumkan daftar nama-nama bintang tamu yang akan tampil dalam acara tersebut, dia mengakui bahwa dia sebenarnya berpikir bahwa mereka hanya akan berperan sebagai cosplay atau menyamar sebagai penyanyi aslinya.

"Gue kata cosplay kan. Gue pikir orang Surabaya ngikutin, cosplay," sambung Melaney. 

Tidak Hanya Islam, Kini KUA Bisa Melayani Pernikahan Semua Agama

Beberapa selebriti internasional yang tampil dalam acara tersebut adalah Brian McFadden (mantan anggota Westlife), Keith Duffy (mantan anggota Boyzone), dan Nicole Scherzinger. Selain itu, acara juga dihadiri oleh beberapa penyanyi terkenal Indonesia, termasuk Raisa, Lyodra, dan Via Valen.Melaney Ricardo baru mengetahui bahwa para musisi legendaris tersebut benar-benar hadir dalam acara tersebut hanya beberapa saat sebelum mereka naik ke atas panggung.

"Kalau kalian tanya tahunya kapan? Tahunya beberapa menit pada saat lagi briefing sebelum gue sama Raffi (Ahmad) mulai ngemsi," jelas Melaney.

Halaman Selanjutnya
img_title