Pantesan Tak Mau Dibayar, Ternyata Raffi Ahmad dan Ryan Harris Sesama Geng Motor

Ditanya Soal Perselingkuhan Syahnaz Dan Rendy, Raffi Ahmad Minta Doa
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

Bandung – Informasi yang dia berikan adalah bahwa suami Nagita Slavina pergi ke Surabaya tanpa mengharapkan pembayaran, dan dia terkejut ketika Ryan Harris mengirimkan uang kepadanya. Motivasinya untuk membantu adalah karena pengantian pria adalah temannya dan memiliki hajat yang tulus. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

“Angkat topi gue sama Raffi Ahmad, no wonder rezekinya berlimpah-limpah hidupnya mulia,” kata Melaney Ricardo di akhir videonya.

Sebelumnya, dikenal dengan artis terkenal Raffi Ahmad, dia menjadi pembawa acara pernikahan pasangan Surabaya yang kaya raya pada 18 November 2023 lalu.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Melaney Ricardo terkagum-kagum akan Raffi Ahmad karena dia tidak menyangka bahwa dia datang ke perkawinan kerajaan di Surabaya hanya untuk membantu temannya tanpa menerima imbalan apa pun. 

Raffi Ahmad

Photo :
  • Viva.co.id
Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

“Fakta terakhir guys ini yang paling gila, jadi Raffi Ahmad ngemc kan ini lucu banget ini dan gue tahu Raffi bertemen geng mobil atau apalah satu komunitas sama si Koko Ryan the groomnya,” ujar Melaney Ricardo.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dia sering menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad. Namun, dia memuji Raffi Ahmad sebagai artis yang baik hati dan orang yang baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title