Gegara Ini, Gwen Ashley Terima Cinta Anak Bos Air Asia Ryan Harris

Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Perempuan cantik asal Surabaya, Gwen Ashley yang dinaiki oleh putra tunggal bos Air Asia, Ryan Harris tetap menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, pesta pernikahan meraka diselenggarakan dengan sangat mewah dengan menghabiskan dana dekorasi sebesar Rp75 miliar.

Dituduh Terlibat dalam Pembunuhan Dante, Pihak Keluarga Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Diketahui, 0erbedaan usia mereka terpaut 20 tahun. Ryan Harris sudah berusia 39 tahun, sedangkan Gwen masih berusia 19 tahun.

Banyak penasaran dengan alasan Gwen Ashley mau dinikahi putra Pin Harris tersebut. Usut punya usut, ternyata bukan karena harta yang bergelimang yang membuat Gwen Ashley menerima cinta Ryan. 

Dibanjiri Hujatan Netizen, Pihak Keluarga Tamara Tyasmara Tegaskan Hal Ini

Tapi karena Ryan Harris adalah sosok yang punya rasa peduli, bahkan saat Gwen Ashley dan keluarganya dalam keadaan terpuruk.

Terbukti saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu.

Keji! Yudha Arifandi Pakai Modus Ini Saat Bunuh Dante, Ditenggelamkan Berkali-kali

Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram

Hal itu diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris.

Halaman Selanjutnya
img_title