Gugatan Cerai Ronal Surapradja dan Istrinya Sebab Orang Ketiga

Ronal Surapradja
Sumber :
  • unggahan Instagram @rocknal

Bandung – Kabar keretakan rumah tangga dikabarkan dari artis sekaligus penyiar, Ronal Surapradja dan sedang ramai diperbincangkan. Salah satu pemain dalam sketsa komedi Extravaganza pun diketahui sudah menggugat cerai istrinya, Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022 lalu. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, adanya komentar dari Seruni Purnamasari yang hadir langsung dalam siding lanjutan itu menanggapi gugatan tersebut melalui Kuasa Hukum, Abdul Hamim Jauzie dan pihak Ronal pun menuturkan sejumlah hal terkait proses sidang lanjutan gugatan cerai tersebut. 

Saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 23 Juni 2022, Kuasa Hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie menyebutkan hal-hal mengenai agenda sidang lanjutan tersebut. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Persidangan hari ini agendanya pembuktian, jadi kami menyampaikan sejumlah bukti dan keterangan dua orang saksi yang kami ajukan. Saksinya itu ibunya dan adiknya," jelas Abdul Hamim Jauzie kepada para awak media.

"Karena mendasarkan pada keterangan dari psikolog, mbak Runi ini mengalami stress sedang. Tapi, masih bisa bertanggung jawab dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Termasuk mengasuh anak, masih bisa bertanggung jawab," tambahnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Jadi seperti itu dan menurut keterangan saksi yang kami hadirkan dugaannya ada pihak ketiga, menurut saksi gitu dugaannya, benar atau tidak kami tidak tahu," tegas Abdul Hamim Jauzie.

"Kalo mba Runi mungkin kenal, ada dugaan orang ke 3, itu menurut keterangan ibunya seperti itu. Sebenernya masalah ini udah lama ya. Persoalan rumah tangga ini sudah sejak dari 2018 ya. Tadi saksi menyampaikan, bahwa pemohon pak ronal sering kali berbohong," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title