Klarifikasi Oklin Fia Soal Tudingan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi sorotan publik. Keduanya pun kini tengah menjalani sidang cerai.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Di sisi lain, nama TikTokers Oklin Fia yang terseret dan dituding sebagai pelakor atau perebut laki orang dalam rumah tangga Ammar dan Irish.Enggan rumor makin berkembang luas, Oklin pun memberikan klarifikasi. 

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram
Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Tudingan bahwa Oklin Fia adalah pelakor di hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella bukan tanpa alasan. Pada April lalu, Oklin Fia membongkar isi chatnya dengan seorang aktor berinisial AZ.

Meski tak blak-blakkan menyebut nama pria tersebut, namun banyak yang menduga bahwa AZ merupakan Ammar Zoni.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Kini, Oklin dituding menjadi pelakor dalam keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Sontak Oklin pun menuliskan klarifikasinya. TikTokers itu menegaskan bahwa ia tak ada hubungan sama sekali dengan Ammar maupun Irish.

“Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata" tidak menyenangkan.... dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau, saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya,” tulis Oklin Fia dikutip pada Sabtu, 25 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title