Unggah Instagram Story dengan Sang Anak, Ammar Zoni Sampaikan Pesan Menyentuh

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA Bandung Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini sedang menghadapi masalah serius. Irish Bella telah mengajukan permohonan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada tanggal 6 November 2023. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Mereka menikah pada bulan April 2019 dan sekarang Irish mengajukan cerai setelah empat tahun pernikahan. Pasangan ini memiliki dua anak

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_
Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam proses perceraiannya, Ammar Zoni mengunggah cerita Instagram yang menampilkan saat ia mengantar anak pertamanya pergi ke sekolah. Dia membagikan video yang menunjukkan momen berharga bersama anaknya tersebut. 

Dalam keterangan unggahannya, Ammar menyampaikan pesan yang mengharukan, menyatakan harapannya bahwa anaknya tidak perlu khawatir karena semuanya akan baik-baik saja.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"@airrumiakbar1453 Don't worry boy, everything is gonna be okay (Jangan khawatir anakku, semuanya akan baik-baik saja," tulis Ammar Zoni dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023.

Sebelumnya, sidang perceraian Ammar dan Irish diadakan pada hari Kamis, 23 November 2023, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi kuasa hukumnya, sementara Ammar tidak hadir. Sidang tersebut akhirnya ditunda dan akan dilanjutkan minggu depan.

Halaman Selanjutnya
img_title