Rayyanza Genap Berusia 2 Tahun, Sus Rini Ucapkan Ulang Tahun, Warganet Ikut Haru

Sus Rini ceritakan awal mula menjadi pegawai Raffi Ahmad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung Rini Perdiyanti, yang dikenal dengan nama Sus Rini, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung yang berulang tahun kedua pada hari Minggu, 26 November 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Rayyanza adalah putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan Sus Rini bekerja sebagai pengasuhnya. 

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Photo :
  • Viva.co.id
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Melalui akun Instagram pribadinya, Sus Rini mengunggah video yang berisi kumpulan foto-foto mereka bersama Rayyanza, mulai dari saat ia masih kecil hingga berusia dua tahun.

Dalam keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut, Sus Rini mendoakan yang terbaik untuk Rayyanza. Ia berharap agar Rayyanza tumbuh menjadi anak yang saleh dan penuh kasih terhadap keluarganya. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org," tulis Sus Rini dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023. 

Selain itu, Sus Rini juga mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Nagita karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi pengasuh Rayyanza Malik Ahmad.  

Halaman Selanjutnya
img_title