Gwen Ashley Ngaku Terima Cinta Ryan Harris Bukan karena Hartanya, Tapi karena Ininya

Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Media sosial tengah dihebohkan dengan pemberitaan sosok perempuan cantik asal Surabaya, Gwen Ashley yang baru dinikahi oleh anak bos Air Asia, Ryan Harris.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Diketahui, pernikahan keduanya dibedakan usia yang sangat jauh. Ryan Harris sudah berusia 39 tahun, sedangkan Gwen masih berusia 19 tahun.

Melansir dari VIVA Group, Gwen Ashley mengaku dirinya menerima cinta Ryan Harris bukan karena hartanya yang bergelimang. Tapi karena Ryan adalah sosok yang punya rasa peduli.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Contohnya, saat ayah Gwen Ashley menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan Harris adalah satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu.

Hal itu diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

"Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya.

Mendengar pertanyaan itu, Gwen menceritakan momen lucu. Awalnya ia mengira perbedaan usia antara dirinya dengan Ryan Harris tidak begitu jauh. Namun, ternyata ia salah karena ketika awal bertemu Ryan dalam keadaan kurus.

Halaman Selanjutnya
img_title