Tanggapi Soal Isu Miring, Ria Ricis Blak-blakan Soal Konflik Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat di luar negeri
Sumber :

VIVA Bandung Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menjadi topik hangat di media sosial dan bahkan ada spekulasi bahwa hubungan mereka sedang tidak baik. Hal ini dikarenakan mereka jarang tampil bersama dalam beberapa waktu terakhir.

Saran Hard Gumay Agar Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis Bisa Lanjut

Baru-baru ini, Ricis tidak hadir dalam upacara wisuda S2 sang suami, dan Ryan menjelaskan bahwa Ricis sedang memiliki pekerjaan di Jogja. Yang lebih baru, Teuku Ryan terlihat tidak mengenakan cincin pernikahan mereka di jari manisnya.

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya

Photo :
  • Intipseleb
Ramalan Hard Gumay: Meski Teuku Ryan Ngotot Rujuk Akan Tetap Cerai dari Ria Ricis

Ricis akhirnya memberikan penjelasan mengenai kondisi rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Hal ini dimulai ketika Jessica Iskandar menanyakan apakah Ria Ricis sudah bosan dengan Ryan. Ricis kemudian menjawab bahwa dalam pernikahan, ada fase naik turun. 

"Tapi, namanya rumah tangga kan nggak mungkin mulus, pasti ada saat-saat itu, kan kak Jedar juga pasti udah ngalamin ya. (Pernikahan) ini udah tahun kedua" ungkap Ria Ricis seperti dilansir dari kanal YouTube AMP Official pada Senin, 27 November 2023. 

6 Tips Rumah Tangga Harmonis Anti Perceraian, Ini Menurut Psikolog

Meskipun demikian, Ria Ricis menegaskan bahwa dalam dua tahun pernikahannya dengan Teuku Ryan, mereka belum menghadapi ujian yang berat. "Tahun pertama, nggak. Justru malah, sama aja sih sebenernya mah. Belum (ada ujian berat)," tambahnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis meminta doa agar rumah tangganya dengan Teuku Ryan tetap awet dan romantis. "Makanya doain aja, semoga apa pun yang terjadi bisa dilewati sama-sama, biar adem ayem terus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title