Kabar Pernikahan BCL dan Tiko Semakin Menguat, Pihak KUA Ungkap Sosok Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Bunga Citra Lestari atau BCL, seorang penyanyi dan aktris Indonesia, dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan mereka akan digelar di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kabar pernikahan BCL dan Tiko telah viral di media sosial. Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa persyaratan pernikahan BCL dan Tiko sudah lengkap. Pendaftaran berkas pernikahan dilakukan pada 24 November 2023.

Mengenal soso pacar baru BCL

Photo :
  • intipseleb.com
Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Daud menjelaskan bahwa Tiko berprofesi sebagai karyawan swasta dan berstatus duda. BCL juga berstatus duda, tetapi karena kematian suaminya, Ashraf Sinclair, pada tahun 2020.

"Yang bersangkutan, mendaftarkan diri tanggal 24 November, hari Jumat, ada perwakilan dari beliau untuk mengajukan permohonan surat rekomendasi nikah," kata Daud Damsyik di kantornya, Senin, 27 November 2023. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap, intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya," tambahnya.

Kemudian, Daud juga mengungkap latar belakang pekerjaan Tiko yakni karyawan swasta. "Sesuai dengan data yang masuk, dia karyawan swasta," kata Daud.

Halaman Selanjutnya
img_title