Febby Carol Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Darahnya dengan Virgoun

febby carol dan virgoun
Sumber :
  • istimewa

Viva Bandung – Febby Carol menceritakan bahwa ia dan Virgoun berbeda ayah, dan sama-sama memiliki kenangan pahit dengan ayah mereka masing-masing.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Febby Carol mengungkap fakta mengejutkan soal hubungan darahnya dengan Virgoun. Ternyata mereka berdua bukan saudara kandung karena berasal dari ayah yang berbeda.

Fakta ini diakui Febby Carol belum pernah diungkap di kesempatan manapun.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Aku mau jujur, aku sama Virgoun, banyak orang di luar sana (bertanya) kenapa kok kakak terlihat beda Virgoun kulitnya hitam, kakaknya putih, kaya kopi dan susu jelas beda, aku belum pernah buia dimana mana baru di Rumpi No Secret ini, aku sama Virgoun kamu beda ayah," ujar Febby Carol dilansir dari kanal YouTube Trans TV, Senin, 27 November 2023.

Putri Eva Manurung itu mengungkap bahwa dirinya sudah ditinggalkan oleh ayah kandung sejak kecil. Begitu juga dengan Virgoun yang bernasib sama, ditinggalkan ayah kandungnya sendiri.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Dan waktu aku kecil papaku sudah meninggalkan mami dan juga Virgoun waktu kecil papinya Virgoun tinggalin Virgoun, jadi kita hidup tanpa figur seorang ayah," papar Febby Carol.

Di sisi lain, mantan kakak ipar Inara Rusli tersebut mengaku selama ini berat memikul beban sebagai anak perempuan pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title