BCL dan Tiko Segera Menikah di Bali, Akan Digelar Secara Privat? KUA Mengwi Beri Penjelasan

BCl dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Berita tentang pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang akan berlangsung di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang, menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat dan viral di media sosial.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Muhammad Yusuf, staf administrasi dan operator KUA Mengwi, Badung, Bali, membenarkan dan memastikan bahwa rencana pernikahan BCL dan Tiko akan berlangsung di Pulau Dewata. 

Yusuf menjelaskan bahwa BCL telah menyerahkan berkas-berkas pernikahannya ke KUA Mengwi, Badung, Bali pada Senin, 27 November 2023 sekitar pukul 13:00 WITA. 

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Mengenal soso pacar baru BCL

Photo :
  • intipseleb.com

Berkas-berkas tersebut berupa formulir N1 yang telah ditandatangani oleh kepala desa atau lurah setempat, kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), ijazah atau akta kelahiran, akta cerai atau akta kematian, dan diserahkan oleh penyelenggara acara yang akan mengatur semua proses pernikahan BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf kepada VIVA, Selasa, 28 November 2023. 

Yusuf menambahkan bahwa BCL dan Tiko dipastikan akan menikah di Bali. Namun, lokasi dan waktu pernikahan tersebut tidak dapat disebutkan karena pihak pengantin menginginkan pernikahan secara privat.

Halaman Selanjutnya
img_title