Elia Myron Diduga Nistakan Agama Islam, Deddy Corbuzier Beri Komentar Menohok

Konten Deddy Corbuzier Tanggapi Konten Elia Myron dan Indah G
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Deddy Corbuzier mengkritik Elia Myron, seorang TikTokers yang sering membahas agama. Deddy Corbuzier menilai konten-konten Elia Myron mengandung unsur penistaan agama dan memecah belah bangsa.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Senin 29 April 2024

Elia Myron telah dinilai sebagai seseorang yang memecah belah bangsa Indonesia karena membanding-bandingkan keyakinan melalui beberapa kontennya. 

Elia Myron

Photo :
  • Viva.co.id
Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Suami Sabrina Chairunnisa merasa kesal dengan konten-konten Elia Myron yang cenderung membandingkan agama-agama dengan tujuan memecah belah bangsa berdasarkan agama yang mereka anut.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa ia kesal dengan Elia Myron yang sering berbicara tentang agama. Deddy Corbuzier menilai Elia Myron tidak pantas membandingkan agama satu dengan yang lainnya.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Ada Elia Myron. Ini saya gatel soal ini, karena anda koar-koar soal agama," kata Deddy Corbuzier dikutip dari video YouTubenya, Rabu, 29 November 2023.

"Yang jadi masalah adalah ketika anda membawa-bawa Alkitab. Satu agama dalam pembahasan tersebut kemudian membandingkannya, kitab tersebut dengan kitab agama lain. Di sini masalahnya," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title