Ini Bukti BCL dan Tiko Aryawardhana Bakal Gelar Penikahan di Bali

BCl dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Istimewa

BandungBCL dan Tiko akan menikah di Pulau Dewata, menurut Muhammad Yusuf, Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi di Badung, Bali

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana, yang akan diadakan di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang, telah menjadi pembicaraan umum dan menjadi viral di media sosial.

Bunga Citra Lestari menyerahkan berkas perkawinan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali, pada Senin, 27 November 2023, sekitar pukul 13:00 WITA. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan menerima formulir N1 dari Kepala Desa Kelurahan tempat tinggal, KTP, KK, Ijasah/Akta Kelahiran, Akta Cerai atau Akta Kematian dari Penyelenggara Acara.

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa
Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf kepada VIVA, Selasa 28 November 2023. 

Yusuf juga mengatakan bahwa BCL dan Tiko sudah memutuskan untuk menikah di Bali. Dia hanya bisa memberi tahu lokasi dan waktu pernikahan karena pihak pengantin ingin menikah secara private

Halaman Selanjutnya
img_title