Jalani Bimbingan di KUA, BCL dan Tiko Aryawardhana Serius Nikah di Bali

BCL dan Tiko
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pasangan pengantin BCL dan Tiko akan menjalani Bimbingan Perkawinan (Bimwin) di KUA Mengwi, Badung selama dua hingga empat jam sebelum melakukan akad nikah atau ijab kabul, yang akan dilakukan di Bali.  

Kulit Wajah Kartika Putri Melepuh Hingga ke Bibir, Dr. Rchard Lee Diagnosa 3 Penyakit

"Tapi tidak menutup kemungkinan, BCL nanti menjalani bimbingan perkawinaan On The Road, jadi petugas KUA akan mendatangi tempat yang diminta oleh pengantin," jelasnya.

Yusuf menambahkan bahwa pasangan calon pengantin menerima bimbingan perkawinan dengan tujuan memberikan sosialisasi atau pembekalan agar mereka tidak memutuskan untuk mecerai. 

Dr. Rchard Lee Sebut Kartika Putri Alami Penyakit Kulit Serius, Publik Kaget

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa

"Intinya untuk mengurangi angka perceraian," ucapnya. Menurut Yusuf, BCL telah mendaftar ke KUA Mengwi sejak 2 minggu lalu secara online. 

Bakal Nikah, Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Calon Suami: Sulit Dibelakang!

Pasangan calon pengantin juga telah menyelesaikan semua berkas. Surat-surat perkawinan telah dikirim dari Kantor Urusan Agama Pasar Minggu ke Kantor Urusan Agama Mengwi Badung, dengan surat pengantar dari Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

BCL dan Tiko akan menikah di Pulau Dewata, menurut Muhammad Yusuf, Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi di Badung, Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title