Ini Alasan BCL dan Tiko Aryawardhana Jalani Bimbingan di KUA Sebelum Ijab Qabul

BCL dan Sang Putra, Noah Sinclair
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Belakaangan ini ramai isu Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Kisah Cinta Hercules Unik, Bertemu dengan Sang Istri Saat Usia Muda

Benar saja, BCL telah menyerahkan berkas perkawinan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali, pada Senin, 27 November 2023, sekitar pukul 13:00 WITA. 

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan menerima formulir N1 dari Kepala Desa Kelurahan tempat tinggal, KTP, KK, Ijasah/Akta Kelahiran, Akta Cerai atau Akta Kematian dari Penyelenggara Acara.

Bakal Nikah, Hard Gumay Ramal Hubungan Ayu Ting Ting dan Calon Suami: Sulit Dibelakang!

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf kepada VIVA, Selasa 28 November 2023. 

Pasangan pengantin BCL dan Tiko akan menjalani Bimbingan Perkawinan (Bimwin) di KUA Mengwi, Badung selama dua hingga empat jam sebelum melakukan akad nikah atau ijab kabul, yang akan dilakukan di Bali.  

Ayu Ting Ting dan Boy William Gagal Nikah, Denny Darko Ungkap Alasan Sebenarnya

"Tapi tidak menutup kemungkinan, BCL nanti menjalani bimbingan perkawinaan On The Road, jadi petugas KUA akan mendatangi tempat yang diminta oleh pengantin," jelasnya.

Yusuf menambahkan bahwa pasangan calon pengantin menerima bimbingan perkawinan dengan tujuan memberikan sosialisasi atau pembekalan agar mereka tidak memutuskan untuk mecerai. 

Halaman Selanjutnya
img_title