Resmi Nikah Sama Tiko Aryawardhana, BCL Daftar ke KUA Bali Jauh-jauh Hari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

Bandung – Belakaangan ini ramai isu Bunga Citra Lestari akan menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Pasangan calon pengantin, BCL dan Tiko Aryawardhana juga telah menyelesaikan semua berkas. Surat-surat perkawinan telah dikirim dari Kantor Urusan Agama Pasar Minggu ke Kantor Urusan Agama Mengwi Badung, dengan surat pengantar dari Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pasangan pengantin BCL dan Tiko akan menjalani Bimbingan Perkawinan (Bimwin) di KUA Mengwi, Badung selama dua hingga empat jam sebelum melakukan akad nikah atau ijab kabul, yang akan dilakukan di Bali.  

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Tapi tidak menutup kemungkinan, BCL nanti menjalani bimbingan perkawinaan On The Road, jadi petugas KUA akan mendatangi tempat yang diminta oleh pengantin," jelasnya.

Yusuf menambahkan bahwa pasangan calon pengantin menerima bimbingan perkawinan dengan tujuan memberikan sosialisasi atau pembekalan agar mereka tidak memutuskan untuk mecerai. 

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

"Intinya untuk mengurangi angka perceraian," ucapnya. Menurut Yusuf, BCL telah mendaftar ke KUA Mengwi sejak 2 minggu lalu secara online. 

BCL dan Tiko akan menikah di Pulau Dewata, menurut Muhammad Yusuf, Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi di Badung, Bali. 

Halaman Selanjutnya
img_title