Pilih Belinda Sebagai Juara, Chef Juna Digruduk Netizen: Jadilah Juri Jujur

Chef juna
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Sampai saat ini, Chef Juna belum memberikan komentar resmi tentang hasil pencarian bakat yang menghasilkan Belinda sebagai pemenang. Akhir kompetisi, Belinda memperoleh 1867 poin sedangkan Kiki memperoleh 1857 poin. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Belinda unggul dalam setiap babak, dengan skor 746 di babak pertama, sedangkan Kiki 727 di babak kedua, dengan skor 342 dan Kiki 355 di babak ketiga, dengan skor 779 dan Kiki 775.

Karena dugaan bahwa pemenang dipilih secara salah di babak grand final, acara pencarian bakat memasak belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Warganet menjadi marah pada juri acara di media sosial. Mulai dari Renatta Moeloek, juri perempuan, yang menerima ribuan komentar di Instagram pribadinya. 

Chef juna

Photo :
  • Istimewa
Timnas Indonesia U-23 Taklukan Australia 1-0, Asa Lolos Perempat Final Terbuka Lebar

Sekarang giliran Chef Juna, yang juga menerima belasan ribu komentar warganet karena menilai Belinda begitu tinggi sehingga mengalahkan Kiki. 

Sebagian besar warganet menentang penilaian Chef Juna dan Chef Renatta karena sudah membuat Kiki MasterChef Indonesia berada di posisi runner-up atau kedua setelah Belinda menjadi pemenang. 

Halaman Selanjutnya
img_title