Viral! Nasehati Irish Bella, Pernyataan Psikolog Sebut Ammar Zoni Tak Pantas Diberi Kesempatan Kedua

Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung Berita perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni cukup mengejutkan, karena muncul setelah Ammar Zoni keluar dari penjara karena kasus narkoba yang kedua kalinya. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Tanda-tanda keretakan dalam rumah tangga sudah terlihat sejak Ammar Zoni masih di penjara, mengingat Irish Bella jarang mengunjunginya.

Kabar perceraian ini menarik perhatian Lita Gading, seorang psikolog yang sering membuat konten edukatif di TikTok

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

Menurutnya, langkah Irish Bella dalam mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni adalah wajar. Irish Bella pasti merasakan kekecewaan yang mendalam karena kepercayaannya telah dikhianati. 

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

"Siapapun wanita tersebut, apabila disakiti dan dikecewai oleh pasangan, dia akan berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan. Kalau yang normal itu pasti berpikir dua kali kalau mau kembali lagi kepada orang yang sama, kan sudah diberikan kesempatan oleh Irish Bella, bahwa Ammar Zoni waktu pertama dimaafkan," ujar Lita Gading, mengutip video di TikToknya, Kamis 30 November 2023.

Seperti halnya wanita pada umumnya, Irish Bella juga pasti akan meninggalkan suaminya yang telah membuatnya kecewa, terlebih ini bukan kali pertama Ammar Zoni terlibat dalam kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title