Dirilis Hari Ini, Lagu Carolina Ditulis Taylor Swift Saat Tengah Malam

Taylor Swift penyanyi dan penulis lagu Carolina
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Tengah trending di berbagai media sosial, lagu Carolina yang dinyanyikan oleh Taylor Swift kini resmi dirilis.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Setelah berbulan-bulan dibuat penasaran, akhirnya Taylor Swift merilis lagu tersebut pada Jumat, 24 Juni 2022, lagu Carolina diciptakan untuk soundtrack film thriller Where the Crawdads Sing.

Pasalnya selama ini, Carolina hanya muncul sebagai lagu latar dalam trailer pertama hingga ketiga. Para penggemarnya sempat bertanya-tanya kapan versi penuhnya akan diluncurkan, dan hari itu pun tiba pada tanggal 24 Juni ini.

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

Taylor Swift mengaku, dalam menciptakan lagu Carolina, ia berjuang untuk menyesuaikan dengan karakter film. Maka dari itu lagu Carolina terdengar penuh misteri dengan petikan instrumen akustik.

"Aku ingin membuat sesuatu yang ‘menghantui’ namun anggun untuk mencocokan cerita yang memesona ini," ujar Taylor seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA dari Billboard, Jumat, 24 Juni 2022.

Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

Rupanya lagu Carolina sudah ditulis oleh Taylor Swift selama satu setengah tahun yang lalu. Hal tersebut ia bagikan melalui unggahan di Instagram-nya pada hari perilisan lagu ini.

"Sekitar satu setengah tahun lalu aku menulis sebuah lagu tentang kisah yang luar biasa, kisah seorang gadis yang hidup di luar tetapi selalu melihat ke dalam. Secara kiasan dan harfiah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title