Podcast Deddy Corbuzier Banjir Hujatan Netizen Soal Pelecahan Seksual

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Bandung – Podcast Deddy Corbuzier banjir hujatan netizen di media sosial, Twitter, menganggap bahwa konten podcast bersama Cinta Laura dan Widy Vierra membahas pelecehan seksual dengan pertanyaan yang dilontarkan untuk Widy Viera. Unggahan podcast Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan pada 24 Juni 2022 di Twitter, walau podcast tersebut sudah dipublikasi sejak kemarin, 23 Juni 2022. 

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Jumlah penonton dalam YouTube Deddy Corbuzier mencapai lebih dari 2 juta tayangan. Namun ada sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Widy sedang mengusap matanya lalu memiringkan badan ke arah Cinta Laura. Sontak, memunculkan komentar dari banyak netizen. 

Unggahan video dari akun Twitter @txtdariyoutube memperlihatkan situasi Widy Vierra yang didampingi bersama Cinta Laura, dalam video tersebut Widy sempat menangis langsung membuat Cinta Laura merespon dna menanyakan kondisi Widy. 

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

"You wanna stop? Jangan jangan dipaksa," kata Cinta Laura.

"I'm sorry," kata Deddy Corbuzier. 

Kocak! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Ketemu di Podcast Log-in, Ini yang Terjadi: War?

"It's okay, take your time, we can stop," kata Cinta Laura menenangkan Widy Vierratale.

Video tersebut diunggah pada 23 Juni 2021 lalu ditonton sebanyak 1,9 juta tayangan, lebih dari 6 ribu tweet dari netizen yang memberikan berbagai respon dari potongan video tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title