BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Suami Istri, Ini Video Ijab Qabulnya

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Di Hotel Amankila di Bali hari Sabtu, 2 Desember 2023, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah. Wanita yang dikenal sebagai BCL ini pertama kali mengunggah momen bahagia ini di akun Instagramnya. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, BCL menunjukkan perjuangannya untuk melanjutkan hidup bersama putranya, Noah, dalam video tersebut. 

Sampai akhirnya, ia bertemu Tiko Aryawardhana, yang bersedia berbagi kesedihan yang ia alami. BCL kembali bahagia dan memutuskan untuk hidup dengan pilihannya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Video Akad Nikah Beredar di Media Sosial

Setelah Ashraf Sinclair meninggalkan BCL dan Noah untuk selamanya, dunia mereka kembali di video tersebut. Ia menunjukkan bahwa hari demi hari dilewati dengan menyesuaikan diri dengan rasa sakit yang tidak akan pernah pergi dan akan tetap ada.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah secara tertutup, tetapi fotonya tersebar di media sosial. Akun Instagram @sellyraimantra, salah satu tamu undangan, membagikan prosesi akad nikah melalui Story Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Muchlis Rusli, ayah Bunga Citra Lestari, adalah yang menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Seorang penghulu dan dua saksi nikah mendampingi prosesi.

Halaman Selanjutnya
img_title