Video Prosesi Akad Nikah Tiko Aryawardhana Beredar, Ini Versi Lengkapnya

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Setelah Ashraf Sinclair meninggalkan BCL dan Noah untuk selamanya, dunia mereka kembali di video tersebut. Ia menunjukkan bahwa hari demi hari dilewati dengan menyesuaikan diri dengan rasa sakit yang tidak akan pernah pergi dan akan tetap ada.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah secara tertutup, tetapi fotonya tersebar di media sosial. Akun Instagram @sellyraimantra, salah satu tamu undangan, membagikan prosesi akad nikah melalui Story Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Muchlis Rusli, ayah Bunga Citra Lestari, adalah yang menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Seorang penghulu dan dua saksi nikah mendampingi prosesi.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Tiko Aryawardhana tampak memberikan mahar kepada Bunga Citra Lestari, berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin berupa separangkat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli saat akad nikah.

Selanjutnya, Tiko Aryawardhana juga mengucapkan ijab kabul dengan menyatakan.

Halaman Selanjutnya
img_title