Terungkap! BCL dengan Tiko Aryawardhana Menikah, Mas Kawinnya Mewah dan Unik

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) telah menikah untuk kedua kalinya dengan pengusaha Tiko Pradipta Aryawardhana pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 di sebuah hotel resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

BCL membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan video kompilasi di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menampilkan momen-momen kebersamaan BCL dengan Tiko dan putranya, Noah Sinclair.

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa
Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Salah satu momen yang diunggah BCL adalah proses ijab kabul pernikahan. Dalam video tersebut, Tiko mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan lancar. Ia menikahi BCL dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram. 

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat solat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Tiko dengan lancar saat proses ijab kabul berlangsung dikutip VIVA. 

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Hadirin dan tamu undangan, terutama keluarga dan teman-teman dekat BCL, terlihat bahagia dan terharu saat proses ijab kabul berlangsung. Salah satunya adalah Vidi Aldiano yang terlihat tersenyum bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title