Tiko Aryawardhana Resmi Nikahi BCL, Video Akad Nikah Beredar di Medsos

Pernikahan BCL dan Tiko di Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, BCL menunjukkan perjuangannya untuk melanjutkan hidup bersama putranya, Noah, dalam video tersebut. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Sampai akhirnya, ia bertemu Tiko Aryawardhana, yang bersedia berbagi kesedihan yang ia alami. BCL kembali bahagia dan memutuskan untuk hidup dengan pilihannya

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah secara tertutup, tetapi fotonya tersebar di media sosial. Akun Instagram @sellyraimantra, salah satu tamu undangan, membagikan prosesi akad nikah melalui Story Instagram-nya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Muchlis Rusli, ayah Bunga Citra Lestari, adalah yang menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Seorang penghulu dan dua saksi nikah mendampingi prosesi.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Tiko Aryawardhana tampak memberikan mahar kepada Bunga Citra Lestari, berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin berupa separangkat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli saat akad nikah.

Halaman Selanjutnya
img_title