Syahnaz Bahagia Bisa Umrah Bareng Keluarga, Terlebih Setelah Ada Isu Perselingkuhan

syahnaz dan jeje
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung Sepasang suami istri, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, baru saja menunaikan ibadah umrah di Kota Suci, Mekkah. Mereka tidak pergi sendiri, tetapi juga mengajak ibu masing-masing untuk ikut serta dalam ibadah umrah tersebut.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Rumah tangga mereka yang sempat diterpa isu perselingkuhan, kini kembali menunjukkan kemesraan mereka. Mereka terlihat lebih harmonis dan romantis pasca pulang umrah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang umroh

Photo :
  • Viva.co.id
Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Saat ini, Jeje, Syahnaz, dan ibu mereka telah kembali ke tanah air setelah menyelesaikan ibadah umrah dengan lancar. Ketika diwawancarai oleh media, Jeje dan Syahnaz mengungkapkan rasa syukur mereka.

"Alhamdulillah semuanya dilancarkan. Kita pertama flight ke Madinah, tiga hari di Madinah. Lanjut di Makkah empat hari. Semuanya alhamdulillah lancar," kata Jeje Govinda dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Rabu, 18 Oktober 2023. 

Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

Syahnaz juga merasa bersyukur karena dapat melakukan ibadah umrah bersama suami, ibu, dan ibu mertua. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berangkat umrah bersama keluarganya.

"Senang banget Alhamdulillah bisa pergi umrah sama suami, sama mamah Amy sama mamah Ida, jadi lengkap, senang pastinya," kata Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
img_title