Syahnaz Tampil Islami, Jeje Govinda Beri Dukungan Meski Pernah Diselingkuhi

syahnaz dan jeje
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Belakangan ini ramai penampilan Islami Syahnaz. Penampilannya berbeda dari sebelumnya. Dengan mengenakan hijab, adik Raffi Ahmad menampilkan penampilan yang lebih islami. Selain itu, ibu dari dua anak itu terlihat anggun dan sopan sambil mengenakan pakaian islami.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Keputusan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, untuk mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab tengah menjadi perbincangan hangat di Tanah Air. Ini karena ia mengungkapkannya setelah menjalankan umroh di Makkah, Arab Saudi.

Sebagai tanggapan atas berita itu, suami Jeje Govinda menyatakan rasa senangnya atas keputusan sang istri untuk mengenakan hijab.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

jeje

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang umroh

Photo :
  • Viva.co.id
Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Namun, politisi PAN itu menyatakan bahwa dia tidak akan memaksa keputusan Syahnaz karena keputusan mengenakan hijab merupakan keputusan pribadi. 

“Bagus loh cantik, semoga cepat pakai (hijab) juga dari hatinya, sebenarnya gak maksain, senyamannya nanas sih, dan kalau dari hatinya masih belum pengen pakai hijab ya gak apa-apa, yang penting kan hatinya baik," ungkapnya. seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 10 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title