Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Konser NOAH
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ariel, Lukman, dan David menggelar konser penutup dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH. Konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol ini juga menjadi penanda berakhirnya perjalanan Noah di tahun ini, pada 3 Desember 2023.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Keputusan untuk vakum diambil menyusul keinginan para personel untuk beristirahat sejenak. Hal ini dikarenakan jadwal Noah yang begitu padat selama 21 tahun terakhir berkarier di dunia musik Tanah Air.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Konser NOAH

Photo :
  • Viva.co.id
Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan lagu Semua Tentang Kita yang disambut nyanyian bersama oleh para penggemar yang hadir. Bahkan, Iriana Jokowi yang turut hadir terlihat bersenandung bersama para penonton.

Setelah itu, Ariel yang menggunakan sweatneck berwarna abu-abu langsung muncul di tengah panggung dan membawakan lagu Topeng. Lagu ini disambut tepukan dan teriakan histeris dari para penggemar. Bahkan, Iriana dan Jokowi tampak ikut mengangkat tangan dan bergoyang kecil dari tempat duduk mereka.

Putuskan Tinggalkan Dunia Musik, Ariel NOAH Ditawarin Jadi Caleg Bandung

Ariel kemudian melanjutkan membawakan lagu hits mereka berjudul Tak Bisakah. Namun, di pertengahan lagu, Ariel berhenti bernyanyi lantaran suaranya serak. Hal ini dikarenakan rangkaian konser tour yang telah mereka lakukan beberapa bulan belakangan ini.

“Masih belum kompak,” kata Ariel, Minggu, 3 Desember 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title