Nadin Amizah Dilema Dianggap Kursi Lelang

nadin amizah
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung –  Nadin Amizah mengaku sedang berperang melawan perasaan dilema yang dirasakan olehnya. Bahkan, pelantun lagu Bertaut itu mengaku sampai menitikkan air mata.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Nadin Amizah mengandaikan, orang-orang hanya peduli untuk mengabadikannya di kamera seperti piala, bukan merupakan fans sejatinya.

Nadin Amizah membuat pengakuan tengah merasa dilema akhir-akhir ini. Air matanya mengalir pada akhirnya karena perasaan yang berkecamuk di hatinya itu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

“belakangan ini sedang berperang dengan perasaan dilema dalam diri sendiri, tapi akhirnya suara pengering rambut yang menemani pikiranku menjadi saksi air mata yang akhirnya pecah juga,” tulis Nadin Amizah melalui Instagramnya, dilansir pada Senin, 4 Desember 2023.

Nadin Amizah memposisikan dirinya seperti kursi yang dilelang dengan harga mahal. Tapi harga mahal itu, lanjut Nadin, membuatnya harus siap untuk menghadapi kamera yang membabi buta.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“posisimu ini, kalau dijadikan kursi lelang, pasti ditebusnya harus dengan harga yang mahal. harga yang harus dibayar menjadikanmu sereceh hewan di kebun binatang. mereka tidak akan peduli dalam keadaan sekotor apapun, melihatmu berarti menyodorkan kamera dan membabi buta, dan kamu harus siap untuk berdansa, di atas maupun di luar panggungmu itu,” cerita Nadin Amizah.

Nadin Amizah melanjutkan, banyak orang yang tidak peduli dengannya karena hanya ingin mengabadikannya lewat kamera, bak piala yang merupakan benda. Padahal, Nadin menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk karyanya.

Halaman Selanjutnya
img_title