Ngamuk Hingga Lempar Bantal, Dinar Candy Tak Suka Ditanya Soal Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :

BandungDinar Candy menyatakan bahwa karirnya rusak. Dinar sama sekali harus melewati prosedur BAP terkait dakwaan perselingkuhan karena dilaporkan oleh istri Ko Apex.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Awalnya, percakapan Dinar Candy dengan para pembawa acara masih biasa-biasa saja. Dinar duduk dengan tenang sambil menjelaskan masalah yang sedang dihadapinya.

Namun Dinar Candy sangat marah setelah Rian Ibram menyentuh topik mengenai status pernikahan Ko Apex yang sudah menikah. Sang perempuan berusia 30 tahun tiba-tiba berdiri, melangkah ke depan, dan mulai mengucapkan istighfar sambil berteriak keras.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Setelah ditenangkan oleh Rian Ibram, Dinar Candy kembali duduk dan mengamuk lagi tatkala isi pesannya dengan Ayu Soraya diungkit oleh Dewi Perssik.

"Itu mami tidak semua mami, itu di situ tidak ada Dinar bilang kata kotor, dia yang bilang kata kotor. Aku sudah bilang mbak, ketemu aja, dia malah ngatain aku yang enggak-enggak," ucap Dinar Candy berapi-api hingga Rian Ibram, Dewi Perssik, dan Uya Kuya berusaha menahannya duduk kembali.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

ko apex, dinar candy dan ayu soraya

Photo :
  • intipseleb

Dinar Candy juga membicarakan tentang bagaimana kariernya telah rusak karena spekulasi perselingkuhan ini. Dinar bahkan melemparkan bantal seenaknya karena tidak dapat mengendalikan perasaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title