Emosi Saat Ditanya Soal Ko Apex, Dinar Candy Buat Malu Acara Televisi

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Setelah berbicara tentang kontroversi perselingkuhannya dengan Ko Apex, Dinar Candy kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Awalnya, dia berbicara dengan pembawa acara seperti biasa. Dinar menjelaskan masalahnya dengan tenang.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

Setelah Rian Ibram berbicara tentang status pernikahan Ko Apex yang sudah menikah, Dinar Candy menjadi sangat marah. Dengan tiba-tiba, wanita berusia tiga puluh tahun berdiri, berjalan maju, dan mulai mengucapkan istighfar sambil berteriak keras.

Rian Ibram menenangkan Dinar Candy, yang kemudian kembali duduk dan mengamuk lagi saat Dewi Perssik mengungkit isi pesannya dengan Ayu Soraya.

Saudaranya Kena Tipu, Habib Bahar Ngamuk di Bekasi hingga Bentak Polisi: Kau Mau Beking Dia?

"Itu mami tidak semua mami, itu di situ tidak ada Dinar bilang kata kotor, dia yang bilang kata kotor. Aku sudah bilang mbak, ketemu aja, dia malah ngatain aku yang enggak-enggak," ucap Dinar Candy berapi-api hingga Rian Ibram, Dewi Perssik, dan Uya Kuya berusaha menahannya duduk kembali.

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng

Photo :
  • Viva.co.id
Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

Sebeum ini, sempat datang ke acara Pagi Pagi Ambyar, wanita yang seringkali muncul dengan gaya yang kurang sopan ini tampaknya tak sanggup menahan kemarahannya setelah bertengkar dengan istri Ko Apex, Ayu Soraya.

Dinar Candy membicarakan tentang bagaimana kariernya telah rusak karena spekulasi perselingkuhan ini. Dinar bahkan melemparkan bantal seenaknya karena tidak dapat mengendalikan perasaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title