Uya Kuya Beberkan Penghasilan Cinta Kuya Mulung di Amerika

Cinta Rahmania Putri K alias Cinta Kuya
Sumber :
  • Instagram Cinta Rahmania Putri K

Bandung – Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya berhasil mendapat sorotan positif usai melakukan kegiatan mulung atau mengumpulkan botol-botol bekas untuk kemudian dijual kembali.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Setelah viral, Uya pun membeberkan berapa uang yang diterima putrinya dari hasil memulung tersebut.

Saat hadir di acara yang dipandu Rian Ibram dan Dewi Perssik, Uya Kuya menceritakan bagaimana awalnya sang putri bisa menghasilkan uang dari menjual botol-botol bekas.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Rupanya, menurut Uya, itu bukan sesuatu yang baru di luar negeri. Anak-anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya juga terinspirasi dari orang-orang di sana.

"Itu emang udah dilakukan anak-anak dari zaman waktu sebelum mereka kuliah. Kita pernah pergi ke satu supermarket terus ngelihat orang-orang di sebelah pada ngantri, ngantri bawa karung-karung kan, tapi ada juga mobil yang berhenti dan itu mobil bagus loh. Mobil bagus nurunin karung-karung dari mobilnya. Habis dia parkir, gue iseng tanya, katanya mereka ngejualin barang-barang kaleng sama botol bekas buat jadi duit," ungkap Uya dilansir dari YouTube salah satu stasiun TV Selasa, 5 Desember 2023.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Tiba-tiba pas mereka (Cinta dan Nino) udah kuliah, si Cinta itu inisiatif ngumpulin botol-botol bekas mineral yang ada di rumah, dikumpulin. Terus dia juga ngumpulin botol-botol yang ada di foodcourt kampusnya dia dikumpulin, dibawa ke rumah terus dijual," sambungnya.

Bayaran yang diterima pun terbilang lumayan. Suami Astrid Kuya itu menyebut penghasilan anaknya bisa dipakai untuk biaya hidup sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title