Sempat Dibully, Kini BCL Nikah dengan Tiko Aryawardhana Duda Anak 3

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung –Di balik pencapaian yang gemilang Bunga Citra Lestari (BCL), rupanya ia pernah mengalami intimidasi dari publik karena dianggap penampilannya saat bernyanyi kurang memuaskan.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Pada akhir tahun 2006, dia tampil sebagai seorang penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu dalam album Cinta Pertama.

“Setelah sinetron itu langsung nyanyi. Terus ada film dan butuh soundtrack. Kebetulan ada lagu yang cocok si (Cinta Pertama) Sunny. Iya masuk (berkarier sebagai penyanyi) Dibully gila-gilaan. Aku ngerasa, aku gak punya kemampuan kok sampe diginiin,” kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari YouTube Her World Indonesia.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Intipseleb.com

BCL tidak ingin terlalu lama terjebak dalam kesedihan, sehingga dia segera mencari nasihat dari para senior untuk mengubah hinaan menjadi sesuatu yang memotivasi baginya.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

“Cuma aku balik lagi banyak dengerin omongan dari senior-senior penyanyiku. Waktu itu ada Pas Band, ada Mas Ari Lasso, dari label. Aku kira-kira bertanya, ini bagaimana ya bukan untuk menangani bullyan, tapi bagaimana untuk bisa menjadi lebih baik supaya bullyan berkurang,” tukas BCL.

Menurut bekas istri Ashraf Sinclair, tidak semua tindakan bullyan disebabkan oleh rasa benci. Menurut BCL, kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh kekurangan di dalam diri kita, sehingga kita perlu melakukan perubahan melalui sarana pembelajaran.

Halaman Selanjutnya
img_title