Honor BCL Lebih Besar, Tiko Aryawardhana Mampu Nafkahi Pendidikan Noah Sinclair?

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung – Informasi terbaru menunjukkan bahwa Noah Sinclair bersekolah di Australia Independent School. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Ini terlihat dari unggahan BCL pada Desember 2022, yang menunjukkan bahwa Noah telah lulus setara SD di AIS dan berhak untuk melanjutkan ke jenjang menengah.secondary school atau setara SMP dan SMA. Diduga Noah akan melanjutkan lagi sekolahnya ke AIS.

Tiko sekarang juga bertanggung jawab atas kehidupan BCL dan Noah Sinclair. Ini terjadi meskipun biaya hidup anak-anak BCL dan almarhum Ashraf Sinclair sangat tinggi, yang merupakan salah satu komponen biaya sekolah.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Once di Pernikahan BCL dan Tiko.

Photo :
  • Viva.co.id

Dengan demikian, Noah akan memasuki jenjang Year 7-10 di AIS Jakarta. Dilihat di situs resminya, tuition fee atau biaya sekolah di jenjang tersebut adalah sebesar Rp353.500.000 per tahun. Namun apabila hendak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar pelajarannya, maka biaya sekolah akan bertambah menjadi Rp385.830.000 per tahun.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

AIS menawarkan metode pembayaran per tahun, atau jika dibayar per semester atau semester, biaya akan disesuaikan. Selain itu, menurut kurikulum Australia, semester adalah periode belajar-mengajar selama 10 pekan dan diakhiri dengan libur sekolah.

Di luar biaya tersebut, AIS menarik biaya untuk dukungan pembelajaran, tes kompetensi, dan layanan antarjemput. Selain itu, retribusi modal dan fasilitas dan Pusat Layanan Dukungan masing-masing sebesar Rp53 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title