Usai Menikahi BCL, Gaji Tiko Aryawardhana Dibandingkan dengan Biaya Pendidikan Noah Sinclair

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung – Sosok Tiko yang kini menjadi kepala keluarga di keluarga BCL terus-terusan menjadi perbincangan, terutama soal penghasilan yang ia miliki.Usai Tiko resmi menjadi ayah sambung Noah Sinclair setelah menikahi sang ibunda, Bunga Citra Lestari (BCL) pada hari Sabtu (2/12) di Amankila, Bali.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

Diketahui, Tiko Aryawardhana bekerja sebagai seorang bankir dan memiliki gaji jauh di bawah BCL. Diduga gaji Tiko berkisar sekitar Rp10-80 juta per bulan sesuai dengan posisi yang diembannya.

Di sisi lain BCL dengan pekerjaannya sebagai seorang musisi bisa meraup penghasilan di atas nominal tersebut. Bahkan, ia bisa mendapatkan ratusan juta dalam satu kali tampil di atas panggung.

5 Tips Sukses Jadi Shopee Affiliate, Nikmati Komisi Gede dan Gaji Tiap Minggunya

Perbedaan penghasilan ini semakin menimbulkan tanda tanya dengan Noah Sinclair yang ternyata biaya pendidikannya disebut tidak murah.

Melansir dari akun Instagram, Noah menempuh pendidikan di sekolah standar internasional yakni Australia Independent School atau dikenal dengan AIS.

Tips Sukses Daftar Shopee Affiliate, Cocok Cari Penghasilan di Bulan Ramadhan

Kemudian dilihat dari situs resmi AIS, biaya sekolah tahunan Noah Sinclair Rp353.500 juta. Jika memiliki program tambahan, biayanya mencapai Rp385 juta.Lalu untuk satu semester, BCL dan Tiko harus membayarkan sekitar Rp182 juta atau Rp199 juta dengan tambahan program bahas Inggris.

Biaya tersebut belum ditambah hal-hal lainnya yang bisa mencapai Rp53 juta untuk fasilitas satu tahun sekolah di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title