Raffi Ahmad Bawa Pemain Sepakbola Dunia Ronaldinho Ke Indonesia

Instagram/@raffinagita1717
Sumber :

Bandung – Kabar gembira datang dari Raffi Ahmad yang membuat heboh media sosial dengan kedatangan pemain sepakbola ternama dunia, Ronaldinho. Pemain legend asal brazil yang langsung didatangi oleh Rans Nusantara FC yang salah satu chairman-nya adalah Raffi Ahmad. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Melansir dari Viva.co.id, Raffi mengungkapkan perasaan bahagia dengan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia. Lalu, Raffi juga mengaku mengidolakan Ronaldinho dari dulu sampai sekarang, hal ini dijelaskan Rafi dalam acara Lauching Jersey Rans Nusantara FC yang juga dihadiri oleh Ronaldinho. 

Kedatangan Ronaldinho, Raffi berharap dapat memotivasi dunia sepakbola Tanah Air agar lebih bangkit dan lebih bergairah. Selama berada di Indonesia, Ronaldinho akan menjalani beberapa kegiatam, dua diantaranya adalah trofeo match dan coching clinic. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Raffi Ahmad dan Ronaldinho

Photo :
  • VIVA

"Ini merupakan usaha sepakbola Indonesia agar lebih bangkit lagi, lebih bergairah lagi sepakbola di Indonesia. Tepuk tangan dong buat Ronaldinho. Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," kata Raffi di kawasan Sudirman Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepakbola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," katanya menambahkan.

Selain itu juga, ke depannya Raffi berharap akan lebih banyak lagi pemain sepakbola ternama dunia yang datang untuk bertanding di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title