Setelah Menikah Adiba Khanza Langsung Ikut Egy Maulana, Ini Respon Umi Pipik

Adiba Khanza Az-Zahra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Umi Pipik merasa bahagia dan bersyukur karena putrinya, Adiba Khanza Az-Zahra, resmi menikah dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri pada hari Minggu, 10 Desember 2023. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari, bertindak sebagai wali nikah. Umi Pipik mengatakan bahwa prosesi akad nikah berjalan lancar, meskipun ia merasa deg-degan.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Fikri.

Photo :
  • Intipseleb.com
Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

"Terima kasih, ahamdulillah, lancar. Alhamdulillah akadnya lancar, nih walinya lancar alhamdulillah, walaupun deg-degan ya," kata Umi Pipik. 

Umi Pipik merasa bersyukur dan haru karena akhirnya bisa mengantarkan putrinya hingga ke pelaminan. Ia melepas Adiba dengan ikhlas dan ridho untuk menikah dan berumah tangga dengan Egy. 

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

"Alhamdulillah, senang ya sudah sah mengantarkan sampai di sini. Kan kita sebagai ibu itu kan hanya dititipi oleh Allah untun dididik untuk menemaninya untuk membimbing, ngajarin dia sampai batas waktu sudah ada yg ingin menemani, dan kita melepasnya dengan ridho insya Allah," kata Umi Pipik.

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga anaknya dengan Egy Maulana. Setelah menikah, Adiba akan langsung ikut dengan suaminya.  

Halaman Selanjutnya
img_title