Ivan Gunawan Ungkap Konsep Baju Pengantin Adiba Khanza yang Stylish dan Mewah

Ivan Gunawan
Sumber :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan

VIVA Bandung Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, telah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola ternama Tanah Air. Pernikahan mereka digelar pada hari Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Acara pernikahan Adiba dan Egy berlangsung selama dua hari, yaitu akad nikah pada siang hari dan resepsi pernikahan pada sore hingga malam hari. Dalam acara resepsi pernikahan, Adiba mengenakan busana pengantin rancangan desainer ternama, Ivan Gunawan.

Adiba Khanza Az-Zahra

Photo :
  • Istimewa
Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Ivan Gunawan mengaku senang dan bersyukur saat melihat Adiba mengenakan busana pengantin rancangannya. Menurutnya, busana pengantin tersebut sesuai dengan keinginan Adiba. 

"Alhamdulillah udah dipake bajunya semuanya pas tepat waktu jadinya. Terima kasih atas doanya, kalau lihat bajunya, itu merupakan keinginan Adiba sendiri, konsepnya, warnanya, semua memang mengikuti apa yang diinginkan Adiba," kata Ivan Gunawan.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa busana pengantin yang dikenakan Adiba mengusung konsep hitam putih. Ia juga membuat busana pengantin untuk Umi Pipik dan besan.

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih gak ada warna lain. Jadi ya gitu agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih. Umi aku bikinin semua hitam cadarnya hitam aku bikinin desain payet, karena kan namanya perkawinan yah," kata Ivan. 

Halaman Selanjutnya
img_title