Menikah dengan BCL, Tiko Tetap Wajib Nafkahi Anak dari Arina Winarto, Segini Nominalnya

Tiko Aryawardhana bersama mantan istri Arina Winarto
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana menuai pro dan kontra di media sosial. Sebagian warganet menilai Tiko kurang pantas untuk BCL, karena memiliki tanggungan nafkah tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Menurut putusan perceraian Tiko dengan mantan istrinya, Arina Winarto, Tiko diwajibkan memberikan nafkah senilai Rp15 juta setiap bulannya untuk ketiga anaknya. Nafkah tersebut digunakan untuk biaya pendidikan, kesehatan, dan asuransi

Tiko Aryawardhana bersama mantan istri Arina Winarto

Photo :
  • Intipseleb.com
Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

"Pemohon wajib memberikan uang pendidikan, kesehatan dan asuransi untuk anak-anak sebesar Rp5 juta per anak setiap bulannya, bunyi isi catatan dokumen perceraian Tiko dengan Arina dengan putusan nomor 3844/Pdt.G/2021/PA_JS.

“(Uang nafkah diberikan kepada ketiga anak Tiko) hingga anak dari para Pihak berusia dewasa (telah mandiri) atau seluruhnya sebesar Rp15 juta perbulan, yang akan dikirimkan ke rekening Bank atas nama Termohon," lanjut isi putusan tersebut.  

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

Hak asuh anak diberikan sepenuhnya kepada Arina, tetapi Tiko diberikan kesempatan bertemu dua hari dalam sepekan. Perceraian Tiko dan Arina disebabkan oleh masalah keuangan dan utang.

Tiko dinilai tidak bisa memberikan nafkah yang cukup, dan memiliki jumlah hutang yang besar akibat bisnisnya yang kurang berhasil. Selain itu, hubungan Tiko dan Arina juga tidak harmonis karena Tiko tidak pernah merasakan dukungan moral dari Arina.

Halaman Selanjutnya
img_title