Jadi Tersangka, Netizen Kaitkan Nikita Mirzani Dengan Holywings

Ditetapkan jadi tersangka Nikita Mirzani dikaitkan dengan Holywings
Ditetapkan jadi tersangka Nikita Mirzani dikaitkan dengan Holywings
Sumber :
  • Twitter @manglaga

BANDUNG – Berbarengan dengan ditetapkannya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik, netizen mengunggah potret Nikita Mirzani berkostum Holywings.

Diketahui, kini Holywings juga tengah tersandung kasus promosi SARA dengan mengunggah minuman berlakohol yang melekatkan nama Muhammad.

Dilansir dari unggahan Twitter @manglaga pada Sabtu, 25 Juni 2022, dalam potret tersebut beberapa manajeman Holywings tengah berpotret bersama Nikita Mirzani dan Hotman Paris, sedangkan Nikita Mirzani sendiri berada ditengah memaki baju hitam dengan nama Holywings.

"Pantesan aja Holywings ..mau di geruduk GP ansor ga boleh sama yaqut..pendana nya itu..sama mak lampir (Nikita Mirzani) Percuma bangun masjid klo pendapatan dari yg ga jelas mah.. #nikitatersangka," tulis akun tersebut.

Ribuan komentar netizen juga ramai membanjiri unggahan tersebut, "Yaelah pantes “sipit semua" tulis akun @gergajitriplek dalam kolom komentar.

"Mending hasil promonya di sedekahin buat Yusuf Mansur.." timpal akun @Shinhye20park.

"Jika diam saat Agamamu dihina maka gantilah bajumu dengan kain kafan. – Buya Hamka –," pungkas akun @seok12179840. (irv)