Ini 4 Paket Narkoba Ammar Zoni, Polisi Sita Semua Barang Bukti

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Pada konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Jumat (15/12/2023), diungkapkan besarnya jumlah narkoba yang dibeli oleh suami Irish Bella.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Empat bungkus sabu dengan total berat 4,36 gram ditemukan. Terdapat juga satu bungkus daun ganja kering dengan berat 1,32 gram.

"Dilakukan penggeladahan badan dan kamar apartemen dan diamankan beberapa barang bukti. Pertama, empat paket sabu dengan total berat 4,36 gram," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi, dalam rilis kasus tersebut di kantornya. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Kemudian satu paket daun ganja dengan berat 1,32 gram. Ada pula sebuah cangklong dan kertas papir, satu timbangan elektronik dan satu unit HP," katanya menyambung.

Narkoba yang disita dari Ammar Zoni kali ini empat kali lipat lebih banyak daripada yang dibelinya dalam kasus sebelumnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang

Photo :
  • Viva.co.id

Ketika ditangkap untuk yang kedua kalinya pada bulan Maret tahun ini, polisi menemukan 1,04 gram narkotika yang dimiliki oleh aktor tersebut. Narkotika tersebut dibeli oleh sopirnya dengan harga Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title